Jumat, 14 Oktober 2011

Ayo Vote Pulau Komodo Jadi 7 Keajaiban Dunia!!!

Depbudpar Optimis Pulau Komodo Raih New 7 Wonders of Nature
Seekor komodo (Varanus komodoensis) beristirahat di sebuah batu karang di sekitar Kampung Komodo, Pulau Komodo, Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (2/7).

Sabtu, 23 Januari 2010 | 01:14 WIB
 JAKARTA, KOMPAS.com - Departemen Kebudayaan dan Periwisata optimistis Taman Nasional Pulau Komodo akan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban baru alam (New 7 Wonders of Nature) meskipun peringkat Pulau Komodo masih naik-turun.
Hal itu disampaikan Dirjen Pemasaran Depbudpar, Sapta Nirwanda saat ditemui di Gedung Depbudpar, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (22/1/10). "Kalau kita push pada tahun 2010, kita akan menang," kata Sapta.
Sapta juga mengatakan, Depbudpar akan menggencarkan kampanye "vote for Komodo" dengan menggandeng Departemen dan industri lain. "Semoga Presiden berkenan launching vote for komodonya," kata Sapta penuh harap.
New Open World Foundation menggelar "kontes" tujuh keajaiban alam dunia yang baru bekerjasama dengan The United Nation Office for Partnerships.
Pulau Komodo, Krakatau, dan Danau Toba menjadi nominasi mewakili Indonesia yang dapat dipilih dunia secara online melalui situs www.new7wonders.com.
Pulau Komodo menjadi unggulan Indonesia karena keunikannya sebagai satu-satunya pulau di dunia yang dihuni hewan purba Komodo. New 7 Wonders kali ini akan memilih tujuh tempat wisata alam yang terbentuk secara alami tanpa campur tangan keahlian tangan manusia.


0 komentar:

Posting Komentar